KUR ASRIATUN

Seorang ibu dan Guru matematika di MTsN 1 Banyuwangi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENAMBAH UANG DENGAN MENABUNG (TAGUR 182)

MENAMBAH UANG DENGAN MENABUNG (TAGUR 182)

Pentigraf

MENAMBAH UANG DENGAN MENABUNG (182)

Banyuwangi, 14 Juli 2020

Hari ini Evy mendapat pemahaman baru yang menyenangkan hatinya. Menabung adalah cara jitu untuk mengumpulkan uang agar dapat membeli sesuatu yang kita inginkan.Maka mulailah gadis kelas satu Madrasah Ibtidaiyah itu mencari kaleng bekas di dapur. Menurut cerita yang dilihat Evy di TV , tak perlu tempat bagus untuk menabung.Tempat untuk menabung sisa uang jajan bisa dari kaleng bekas tempat susu ataupun biskuit, yang penting niat untuk menabung harus kuat.

"Cari apa, Vy?"Tanya ibu yang kebetulan di dapur. Evy menjawab bahwa dirinya sedang mencari kaleng bekas untuk tempat menabung. Alhamdulillah ternyata ibu memiliki banyak kaleng bekas, dipilihnya yang terlihat bersih dan bagus. Evy mengatakan pada ibunya ingin membeli sepeda baru dari hasil menabung kelak. Mendengar hal tersebut sang ibu tersenyum bahagia.

Sebulan kemudian, Ibu melihat Evy sedang mengintip kaleng biskuit tempatnya menabung. Saat ditanya mengapa mengintip kaleng tersebut, Evy menjawab ingin melihat seberapa banyak uang tabungannya sekarang. Dan Evy heran karena uang tabungannya tidak bertambah.Ibu bertanya berapa kali Evy sudah memasukkan uang kedalam tabungannya. Dengan enteng Evy menjawab bahwa dirinya memasukkan uang seribu rupiah sekali.Rupanya Evy mengira dengan menyimpan uang sekali saja dalam kaleng dan dibiarkan beberapa lama uang tersebut akan bertambah dengan sendirinya.

#kreasri

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hehe...keren bund...

14 Jul
Balas

Alhamdulillah.. Terimakasih komentarnya bunda...

19 Jul

Evy oh Evy, Hehehe

14 Jul
Balas

Hehe... Terimakasih komentarnya bunda... Barokalloh

14 Jul

Aduhhh... Evy mau jd pesulap ya. Hehehe...

14 Jul
Balas

Hihi... Nggih bunda... Terimakasih komentarnya bunda...

19 Jul

Bagus banget jeng cantik

15 Jul
Balas

Alhamdulillah terimakasih bunda.. Komentarnya..

19 Jul



search

New Post